Bebek Tangan

Bebek Tangan
Jl. Bratang Gede No.68, Telp (031) 5046161-70984104

Nasi Bebek ala Kanyu Tangan punya gaya berbeda. Tidak hanya mengandalkan ungkepan dan daging empuk, tapi juga menambahkan adonan tepung untuk menggorengnya. Lapisan tepungnya bergaya kremesan dan membuat daging bebek yang gurih jadi makin gurih. Ada juga kepala dan hati ampela yang harganya Rp 2.500 per potong. Jika ingin puas, tersedia juga satu ekor utuh dengan harga Rp 45.000.

Bebek dicelup adonan tepung dan digoreng hingga matang. Disajikan dengan nasi hangat, sambal dan lalapan timun, kemangi, kol dan jeruk nipis. Daging bebeknya begitu empuk dan tebal. "Kami menggunakan bebek muda yang bulunya masih jarang-jarang itu, lo," jelas Bpk. Nanag (49) yang membantu mengelola usaha kerabatnya, Bpk. Ismu.

Selain Bebek Goreng, kedai ini juga menyediakan Bebek Bakar dengan bumbu pedas manis. Tersedia juga Ayam Kampung Goreng/bakar yang tak kalah lezat. Lokasinya terletak di Jl Braang Gede No. 68. Kedai berkapasitas 60 pengunjung ini buka Senin-Sabtu pukul 10 pagi hingga 9 malam. "Hari Minggu kami tutup untuk libur," tutur Nanang.

Artikel yang berhubungan dengan :



Tidak ada komentar: