Bebek Cak Yudi

Bebek Cak Yudi
Jl. Tanjung Torowitan, Perak, Telp. (031) 3529557

Bebek ini bergaya paling minimalis. Penyajiannya pun begitu cepat dan simpel. Begitu datang di kedai mungil ini, Anda langsung ditanyai mau porsi apa. Nasi Bebek Biasa, Bebek Jeroan, atau dobel. Nasi Bebek Biasa berisi 1 potong bebek. Yang dobel tentu saja isi 2 potong. Harganya berkisar antara Rp 8 ribu-Rp 15 ribu. Hatga ini sudah termasuk nasi plus sejumput sambal khas Kedai Yudi, Sambal Pencit. "Pencit itu mangga muda," jelas Roiz (24), pengelola kedai yang juga keponakan Bpk. Yudi, pemilik kedai ini.

Sambal inilah yang membuat Bebek Goreng makin sedap. Perpaduan cabai rawit merah yang super pedas dan mangga muda sungguh ciamik. Cocok disajikan bersama nasi hangat dan bebek yang empuk. Untuk membuatnya, bebek ini direbus hingga 3,5 jam lamanya. Tak heran penggemarnya begitu banyak. Jam bukanya pun tergolong singkat. Sejak pukul 15.00-18.00. Namun terkadang pukul 5 sore saja pengunjung bisa gigit jari karena bebek sudah ludes. "Kebanyakan karyawan membeli bungkusan. Jadi cepat habis," terang Roiz.

Padahal kedai ini sudah menghabiskan 120 ekor bebek per hari. Sementara cabangnya di Jl. Kepanjen membutuhkan 100 ekor bebek per hari. "Di Kepanjen kita buka dari pukul 11 siang sampai pukul 3 sore," imbuhnya.

Kedai Bebek Yudi terletak di Jl Tanjung Torowitan, Perak. Lokasinya tak begitu jauh dari POM bensin Perak. Ada 20 kursi yang bisa Anda tempati.

Artikel yang berhubungan dengan :



Tidak ada komentar: