Sate Wedhus Pojok Kupang

Bagi smuanya nih yang maniak sate, terutama sate kambing, mungkin ini tuh bisa jadi salah satu tempat yang layak dicoba lho, terus terang aku sering banget mampir tempat ini, untuk makan siang biasanya, satenya itu irisan dagingnya cukup lumayan besar, terus udah gitu empuk banget, ya mak nyus lho……

Kalo kita ngomongin masalah harga, harganyanya pun ya kalo standartnya agak mahal sih, tapi kalo yang bener-bener maniak sama makanan yang satu ini, rogoh kocek nya ndak begitu mahal lah (pokoknya jangan sering-sering) biar maniak tapi ya bisa bokek juga kalo sering-sering, seporsi biasanya kalau aku makan, sate kambing 10 tusuk, plus nasi jumbonya plus juga es jeruk jumbo itu aku biasanya mesti keluar duit Rp. 25.000,00 ; jujur ya aku bener-bener ketagihan banget kalo makannya di tempat yang satu ini, udah menu memuaskan, disana menunya yang tersedia Sate Kambing, bisa daging aja, atau jerohan aja, atau juga campur ya jerohan ya daging, dan yang terakhir itu biasanya aku yang pesan, dan orangnya kasihnya 5 tusuk daging aja, 5 tusuk jerohan…wihhhh uuuueeeennnaaaakkkkk tenan..

Selain itu ada juga kalau mungkin kita minat menu yang lain dan ini ndak kalah enaknya, yaitu gulai kambing, menu yang satu ini di dalamnya ada daging dan jerohan digabung dalam satu mangkok plus kuahnya juga lahh, aku juga pernah nyoba… mak nyuss juga lho…. cuma, biasanya aku minta kuahnya aja buat campuran nasinya gitu.

Trus yang lebih buat enak, pelayanannya memuaskan banget, yang jualan sama pembeli bisa akrab, walaupun yang beli itu baru alias member baru gitu, jadi kita enjoy banget kalau makan di sana, jadi ayo dah bagi semua yang maniak sama sate kambing, cobain lah sekali kali mampir, tempatnya ndak jauh kok, di pucang, kalau kita lewat lampu merah pucang, kita masuk jalan pucang terus jalan mentok, nah di pojok itu ada satu warung sate kambing yang mak nyus itu…. saking mak nyusnya, yang dateng pelanggannya juga banyak.. ayoooo.. kapan lagii..coba dulu…

Artikel yang berhubungan dengan :



Tidak ada komentar: